Gadis Bali Australia Friendster Yayaya

|

# College / University:
Curtin International College, Attended 2007 - Present, Class of 2008, Bachelor's Degree, bisnis # Hobbies and Interests: Mencari yang lebih baik 4 Life ..

http://www.friendster.com/23854402

Tentang Friendster

Dengan lebih dari 54 juta anggota di seluruh dunia, Friendster adalah perusahaan global jaringan sosial online. Friendster difokuskan untuk membantu orang-orang tetap berkomunikasi dengan teman-teman baru dan menemukan orang dan hal-hal yang penting untuk mereka. Online dewasa, 18 dan atas, memilih Friendster untuk terhubung dengan teman, keluarga, sekolah, kelompok, kegiatan dan kepentingan. Friendster membanggakan diri dalam menyampaikan yang bersih, user-friendly dan interaktif lingkungan di mana pengguna dapat dengan mudah terhubung dengan siapa saja di seluruh dunia. Friendster memiliki pertumbuhan portofolio paten diberikan kepada perusahaan pada jaringan sosial.

Berkantor pusat di San Francisco, California, Friendster adalah didukung oleh Kleiner Perkins Caufield & Byers, patokan Capital, DAG Terdahulu Ventures individu dan investor.

0 comments:

Post a Comment




Masukkan Code ini K1-9A5DC6-D
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com