Hot Philippines Actress Angel Locsin

|

ImagesFox.com

ImagesFox.comImagesFox.com

ImagesFox.comImagesFox.com

ImagesFox.comImagesFox.com

ImagesFox.comImagesFox.com

ImagesFox.comImagesFox.com

ImagesFox.comImagesFox.comImagesFox.com

ImagesFox.comImagesFox.com

ImagesFox.comImagesFox.com

ImagesFox.com

ImagesFox.comImagesFox.com

Saya lahir dan dibangkitkan di Filipina, dan meskipun orang tua saya terbelah ketika saya 14, saya banyak menghabiskan masa remaja adalah dalam perawatan dari kedua ibu dan ayah saya. Saya masuk ke dalam industri hiburan yang disengaja, sebagai saya telah dinodai oleh bakat pramuka saat dilewati sekolah dan gantung di dekat sebuah mall. Berikut serangkaian Berikut untuk kehidupan lokal dan iklan, saya telah ditawarkan kontrak dengan GMA Network - salah satu jaringan televisi terbesar di Filipina - dan saya segera dibuat mydebut pada belasan program, Klik.

Saya populer di kalangan laki-laki pemirsa skyrocketed setelah saya muncul pada penutup FHM Filipina, dan saya telah tampil menonjol dalam halaman mereka - saya menjadi pokok mereka khusus di 100 Sexiest Perempuan di Dunia isu-isu dan telah peringkat pertama dan kedua pada daftar.

Saya dan memuliakan burgeoning meningkat kemasyhuran menyebabkan beberapa film TV dan peran, termasuk 2000s Ping Lacson, Supercop, Jomblo 2004s dan 2005s Biarkan Cinta Mulai.
Musik
Alternatif, kegiatan kerjasama Bappenas-Hip Hop, Pop penyanyi: soo KRAUSS, Cascada, Edwin mccain, 3 Doors Down, Nickelback, Mandy Moore, Britney Spears, Kelly Clarkson, Mariah Carey, Pussycat Dolls, BSB, Blue, Westlife, Brian McKnight Alicia Keys, Usher, melalui email, dan Norah Jones.
Film
Superman Returns, Ms keserasian, Raider kubur, Kill Bill, Harry Potter, Lord Of The Rings, dan Titanic.
Olahraga
Bulutangkis
Dari takut
Tikus dan cockroaches
Kepentingan
Belanja, bertindak, pemodelan, menghias dengan teman, dan belajar memasak resep baru, menonton DVD, membaca, bernyanyi, berenang, menari, mengumpulkan buku-buku komik dan DVD
Pekerjaan
Aktris / Model / Mulai penyokong
Afiliasi
Filipina klub, GMA Kapuso Fans Club, Bayan ko 'Untuk
Jender
Perempuan
Status hubungan
Tunggal
Hometown
Bulacan









0 comments:

Post a Comment




Masukkan Code ini K1-9A5DC6-D
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com