Audy

|

Bentuk tubuh sintal dan berisi bukan halangan untuk bergaya. Penyanyi Audy tahu cara menunjukkan keindahan lekuk tubuhnya dengan mix and match pakaian. Yuk kita lihat!

Banyak perempuan yang berusaha keras menurunkan berat demi mendapatkan bentuk badan yang kurus bak model. Padahal tubuh sintal dan berisi pun bisa tampil oke, asal tahu tekniknya. Seperti cara Audy yang bergaya dengan tubuh sintalnya.

Pelantun ‘Menangis Semalam’ itu tampaknya tahu benar caranya membuat tubuhnya semakin terlihat indah. Misalnya seperti saat tampil keren dengan setelan blazer dan celana panjang yang boyish. Ia memakai bustier seksi di balik blazernya. Dengan baju tersebut, bentuk pinggangnya yang kecil terlihat jelas.



Di kesempatan yang lain atasan babydoll ungu yang cantik juga membalut indah tubuhnya. Ditambah dengan celana hitam berpotongan basic, membuat kakinya terlihat lebih jenjang. Dengan model baju seperti itu, pinggulnya yang besar dapat disamarkan.

Baju terakhir yang Audy pakai memang agak unik. Ia memilih atasan longgar khas hippies yang dipadukan dengan rok selutut. Ia juga memakai boots putih tinggi sebagai pemanis. Memang baju yang dipakainya tidak biasa dan terasa aneh. Namun bagi Audy, tak ada batasan untuk bergaya dan berekspresi. Hmm…kepedeannya patut ditiru bukan?



1 comments:

Anonymous said...

lho foto saya kok di pajang sih?..hahahaha

Post a Comment




Masukkan Code ini K1-9A5DC6-D
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com