Koleksi Foto Hantu

|


Anda dapat melihat hantu Kuntilanak di sebelah kanan gambar. yang tampaknya benar, tetapi saya pikir ini adalah foto yang tidak benar hantu, ini hanya photoshop editor, tetapi perancang sangat baik, ia dapat memanipulasi Kuntilanak sebagai hantu sama dengan nyata hantu.



Ini adalah pelajar hantu, melihat di bagian kiri dari siswa itu ada beberapa hal yang aneh, yang tampak seperti seorang wanita dengan rambut panjang. tetapi dia tidak memiliki wajah dan dia tidak terlihat seperti manusia. ini tampak seperti apa yang biasanya kami dalam menonton film horor. Mungkin itu disebabkan oleh siswa yang mati dalam kelas kemudian dia datang ke kelas dia dan mencari lebih banyak teman. itu tampak seperti Hantu Kuntilanak tetapi saya pandang sebagai Hantu wanita karena dia masih sangat muda. tersebut agar sesuai selera bukan?



Ini adalah satu sama lain Hantu hantu api atau kebakaran yang diambil dari pintu masuk rumah di malam hari. Tidak tahu tentang itu tetapi beberapa waktu untuk orang Jawa Hantu api akan selalu sesuai selera. sepertinya ini adalah sebuah kekuatan mistik yang biasanya mengirim ke beberapa Paranormal oleh satu. Ini adalah media yang digunakan oleh Jawa Paranormal untuk mengirim pesan. Ini dapat juga sebagai Hantu jin yang menjadi sebagai api, kemudian terbang ke dunia mereka.



Satu lebih kintilanak gambar di kamar. Saya tidak tahu kemungkinan yang nyata Kuntilanak hantu di kamar ini, karena ini adalah hantu Kuntilanak tampaknya terlalu nyata sebelum diklaim sebagai hantu Kuntilanak nyata. Ketika saya menemukan gambar hantu ini, yang diklaim Adalah ketika anak itu ambil sendiri di kamar tidak ada satu di dalam kamar kecuali dia. Tetapi saya tidak benar-benar beriman. Ada begitu banyak orang yang menangkap dan palsu hantu menyatakan bahwa mereka saat ini hanya menangkap dunia. Saya rasa gambar di atas adalah sama dengan gambar hantu palsu. Perempuan yang tampak seperti hantu Kuntilanak adalah saudara dari beberapa yang di ambil gambar ini J



Inilah yang Paranormal investigasi grup pencari ditentukan untuk mendirikan setelah membawa-sekarang terkenal 'jenglot' Ampang mereka kembali ke kantor pusat untuk Jumat pengamatan terakhir.
Indonesia gaib ahli Muhammad Idrus, mengatakan bahwa keberadaan buatan manusia 'jenglot' meluas di Indonesia. "Mereka dijual kepada orang-orang yang menggunakannya untuk menghalau orang-orang dari mencuri buah-buahan dari Orchards atau untuk 'menjaga' sebuah tempat," ujarnya . Dia berharap yang 'jenglot', yang melakukan proses pengujian DNA di Universiti Sains Malaysia, akan ternyata tidak menjadi palsu. "Hal itu dapat mempengaruhi kredibilitas dan reputasi dari investigasi Paranormal masyarakat," katanya.

1 comments:

T.Yonaskummen said...

Wah bikin pusing nih bahasanya..... ngelu aku.. sorry ya...

Post a Comment




Masukkan Code ini K1-9A5DC6-D
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com