Nia Ramadhani

|

Nia Ramadhani

Foto Nia Ramadhani in black bikini
Namun hal-foto selebriti lain. Nia Ramadhani di bikini hitam dengan pura-pura di kolam renang. "The guys adalah teman saya dan keluarga saya, jadi apa masalah? Ini telah umum untuk memakai bikini di kolam renang! "Nia berkata kepada Infotainment ketika dia dikonfirmasi mengenai gambar tersebut.

Foto Nia Ramadhani di kolam renang
Foto Nia Ramadhani in bikini
Foto Nia Ramadhani in bikini
Foto Nia Ramadhani in swimsuit
Foto Nia Ramadhani in bikini
Foto Nia Ramadhani in bikini



Nia Ramadhani

Cakep & Manis gini masak dapat Bam nya samson? moga-moga Nia segera mutusin Bam alias bambang nya samson dan mendapatkan cowok yang lebih baik dan benar, semoga Nia cepat sadar... amien

Nia Ramadhani

Lihat photo ni, gue baru tahu kalau bibir Nia Ramadhani tu ternyata lumayan tebel, seksi dan sensual banget, Hmmm...jadi gemessss pengen...

0 comments:

Post a Comment



Masukkan Code ini K1-9A5DC6-D
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com