Bagaimana sikap Artis tentang Syekh Puji ?? menurut anda?

|

baca selanjutnya aja tuh, heheheheh kasih comment yauw....

artis indonesiaArtis Indonesia yang tergolong masih sangat muda Chelsea Olivia tak setuju dengan pernikahan di bawah umur yang dilakukan Syekh Puji. Kekasih Glenn Alinskie itu menganggap pernikahan Syekh Puji dengan gadis 12 tahun lantaran orang tua si gadis dibayar ujar Artis Indonesia ini.

“Belum saatnya umur 12 tahun itu menikah. Mungkin itu orangtuanya dibayar,” ujar Chelsea Olivia yang ditemui saat syuting pembuatan video klip terbarunya bersama grup BBB yang berjudul ‘Putus Nyambung’ di Gedung Kindo, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jum’at (7/11/2008) malam.

Artis Indonesia Chelsea Olivia berpikir jika anak usia 12 tahun sudah menikah, mentalnya bisa terganggu. Ulfa dapat dicemooh dan diejek oleh teman sebayanya. Hal ini pernah dialami oleh bintang sinetron ‘Melati Untuk Marvel’ itu ketika ia sudah pacaran di usia 12 tahun.

“Waktu Chelsea Olivia 12 tahun pacaran aja sudah malu. Apalagi pegangan tangan, pasti umur segitu malu,” tambahnya.

Artis Indonesia Chelsea Olivia juga sangat setuju dengan pendapat Kak Seto yang tidak menyetujui pernikahan anak di bawah umur. Pernikahan itu bisa membuat anak-anak lain yang seumuran mengikuti jejak Ulfa kata Artis Indonesia ini.

Bagaimana menurut Anda??



0 comments:

Post a Comment




Masukkan Code ini K1-9A5DC6-D
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com