BIODATA SARAH AZHARI

|

SARAH AZHARI

Mau tau Bio data si Doi Klik aja tuh si Read more.... noh di bawah eke...


"& SWIMSUIT" SARAH AZHARI

"Karang-karang di pantai Geger, Nusa Dua, Bali begitu kokoh berdiri di tepian pantai. Pada siang yang menguning laksana pipi perawan, matahari menebar pesona lembut di atas kepala.

Sarah Azhari berdiri gontai di atas karang terjal. Rambut mayangnya berderai indah mengikuti irama angin. Sesekali, tangannya mendekap erat tubuhnya yang terbalut swimwear."

BIODATA :

Nama Lengkap : SARAH AZHARI
Nama Panggilan : SARAH
Tempat/Tanggal Lahir : JAKARTA, 16 JUNI 1978
Pendidikan Terakhir :
Pekerjaan : MODEL & ARTIS
Hobby : SHOPPING, TRAVELING, NYANYI
Musisi Favorit : ENYA & REM
Bintang Film Favorit : BRAB PITT, JODIE FOSTER, JOHNNY DEEP
Pengarang Favorit : KAHLIL GIBRAN, STEPHEN KING
Tinggi/Berat Badan : cm / kg

Narasi : EMKA
Fotografer : WILLY PRIATMANTO & M.EMKA
Pengarah Gaya : MAGGIE ISGANDA
Rias Wajah : SIKIE, Hp. 0812-9615672
Busana : BODY & SOUL, MAL TAMAN ANGGREK UG E07 JAKARTA, Telp, (021) 563-9696
Lokasi : PANTAI GEGER, NUSA DUA, BALI.





5 comments:

suwung said...

weh tak kira ada ukuran ukuran gitu
ternyata

Sarah said...

hehehehheheh ukuran apa tuh maksudnya ?? jangan nakal ya suwung

Tukang Ngopi said...

hmh...ane gak bisa koment banyak deh, yang pasti jadi senut-senut...:D

Sarah said...

padahal baru setengah dada ya, udah senut² gmn nanti yg vulgar :P

Anonymous said...

yg lengkap dong datanya, ukuran dada, sabun kesukaan, pertama kali ciuman, pertama kali terjn ke dunia entertaiment, pasti sarah ngga marah, karena dia tau kok emang dia tuh sexi bgt...

Post a Comment



Masukkan Code ini K1-9A5DC6-D
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com