Cool Dimension Girl Yoko Mitsuya

|

ImagesFox.com

ImagesFox.comImagesFox.com

ImagesFox.comImagesFox.com

ImagesFox.comImagesFox.comImagesFox.com

ImagesFox.comImagesFox.com

ImagesFox.comImagesFox.com

ImagesFox.comImagesFox.com

ImagesFox.comImagesFox.com

ImagesFox.comImagesFox.com

Mitsuya Yoko adalah Jepang dan Aktris gravure idol. Ia lahir pada 8 November 1984 di Tokyo, Jepang

Status dia adalah:
Tinggi: 165cm
Payudara: 87cm (E cangkir)
Pinggang: 60 cm
Hips: 88cm

Yoko lahir di Tokyo tetapi dipindahkan ke Saitama segera setelah dia dilahirkan. Dia mulai latih balet sebagai siswi kelas pertama; dia mimpi adalah untuk menjadi penari balet. Ketika dia di kelas enam sekolah dasar, ia diterapkan untuk Horipro Bakat Pramuka Karavan dan telah diberikan hadiah yang sangat baik untuk bekerja. Dari sana, yang terpasang di debut photobook Baby Kiss (dan foto bersama tersebut berhala sebagai Yoshii Rei dan Omori Reiko). Sekitar waktu ini, masa depan Actresses Fukada Kyoko Ayana Sakai dan juga membuat mereka debuts. (Ayana juga bagian dari Baby Kiss photobook.)

Meski, Yoko sekarang adalah bertujuan untuk menjadi Aktris, karena merasa payudara ukuran besar untuk umur, dia mulai melakukan gravure bekerja pada kecepatan stabil. Ukuran tubuhnya (terutama dia payudara) dianggap lebih dewasa dari umur dia pada waktu itu. Untuk itu, dia telah beberapa publikasi dan dalam photobooks oleh waktu dia 15, dan telah dipilih sebagai Visual Queen of untuk tahun 2000. Karena ukuran payudara dan keseluruhan tubuh, Yoko dianggap tambun ini dan dipaksa untuk crash diet ketika dia berumur 16. Akibatnya ini dia tidak hanya kehilangan sentimeter dari dada dia, tetapi dia baru adalah ukuran simpangan swimsuits bila pakai.

Selama ini waktu Yoko gravure berhenti bekerja. Selain itu, sejak dia mimpi menjadi sebuah Aktris masih deterred karena dia gravure bekerja, dia dianggap meninggalkan Horipro dan bahkan yang dikirim kembali ke Starbucks (dapat diasumsikan dia menolak).

Yoko membuat cerdas ketika dia berumur 18 dengan memakai pakaian dalam. Hal ini bukan hanya dia terkejut penggemar, mereka itu terkesan karena dianggap memiliki dari sexier dan lebih berpose tidak senonoh. Akhirnya, Yoko bisa menjadi Aktris dengan film yang pertama 69 ~ Enam puluh Sembilan.

Pada tahun 2005 ia muncul di Gekkan photobook, sehingga (hampir) telanjang. Hal ini membuat orang berpikir bahwa desas-desus dari dia akan segera menjadi AV Aktris tampaknya benar.

Pada tahun 2006 ia tinggal di diputar film dari tindakan Tetsuya Egawa's (semi hentai manga) Tokyo Daigaku Monogatari dengan, tentu saja, yang Yoko ketelanjangan adegan di dalamnya. Pada saat dia diputar film, orang dia sudah dikenal sebagai jahat "E-cawan" jepang Aktris / model.

Dia adalah sebuah film terbaru ( "List" seperti) film pahlawan super disebut "Tenang Ukuran". Dia akhirnya diputar sebagai Aktris terkemuka, sebenarnya dia adalah pahlawan super di film

.






0 comments:

Post a Comment




Masukkan Code ini K1-9A5DC6-D
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com