Gaby - Jauh Kau Pergi (Tinggal Kenangan) Mystery

|

Gaby adalah fenomenal. Tidak ada satu orang bodoh diidentifikasi angka, tetapi tragis kisah cinta itu adalah untuk decanted di sebuah lagu tanpa judul yang menyentuh pada pendengar jantung dan juga biaya untuk membuat angker dengan cerita di mengembalikannya. Apakah cerita seperti? berbagai cerita tentang lagu ini berjalan di internet dan diadopsi dari indistinctsource. berikutnya adalah empat orang bodoh lagu versi cerita tetapi saya hanya menulis dua versi yang dekat dekat dengan logis:

Gaby - Jauh Kau Pergi - Tinggal Kenangan
versi pertama

Ada yang mengatakan gadis ini nameds Ega. Ega adalah vokalis dari band bernama "Caramel Band", dia adalah pecinta frustrasi karena dia meninggal dalam tawuran (regu perang). Ega menjadi frustation dan mencoba untuk membunuh dia sendiri. Dia ditemukan oleh temannya dalam keadaan sekarat, dan langsung membawa mereka Ega ke rumah sakit. Ketika saat kematian pendekatan, Ega menyanyi lagu ini dengan gitar yang bermain dengan dia sendiri, dan ini adalah yang oleh teman. Setelah dia menyanyi lagu ini Ega bahkan juga dieds.
Gaby - Jauh Kau Pergi - Tinggal Kenangan
Kedua versi

Dia adalah nama Gaby. Dia adalah mahasiswa Sekolah Tinggi Blora di Madiun. Gaby bergabung menjadi sebuah band, sebagai vokalis. ia telah pembalap pacar, dan sangat seperti balap motor. Pada saat itu ia adalah ketiga kelas dan ingin pergi melalui ujian akhir. Kapan mereka tes kali mereka jarang komunikasi karena dia sedang sibuk untuk belajar. Diketahui oleh Gaby, jelas dia adalah pacar dieds berdebar-debar kecelakaan. Dia pacar orang tua dan temannya tidak mau tahu tentang Gaby yang kecelakaan, menyebabkan dia takut untuk mengganggu consentrasion dalam ujian. Orang bodoh final setelah selesai ujian itu, ia pergi ke rumah dia pacar. Di rumah pacar Gaby melihat banyak orang, dan banyak orang baca yasin. Pacar akhir yang ibu kirim Gaby yang dia adalah pacar berlalu. Gaby sangat kejutan, ia adalah stres heavly! temannya juga keluarga dia memberikan dukungan untuk mendapatkan up. Hingga akhir ia adalah keberhasilan yang membuat lagu, lagu tentang dia rasa, dan rencana untuk melakukan di sekolah yang perpisahan dengan lagu. tapi sayangnya. . Gaby memilih untuk bertemu dengan pacar, ia adalah informasi memperkenalkan leher ke nooses! terakhir yang terjadi di tahun 2007. Setelah itu, lagu yang menyebarkan cepat. . dan ada cerita, bahwa setelah mendengar lagu yang banyak dikunjungi oleh orang gadis cantik yang Gaby alias hantu. dan juga berkata banyak acara-acara seperti itu sekitar bulan Desember yang layak untuk bulan kelahiran Gaby.

Sampai sekarang yang pencipta lagu-lagu rakyat dan Gaby tetap misteri, bahkan bertumbuh samping dari berbagai daerah yang diklaim lagu milik mereka. Beberapa band dan musisi dari Makassar, Manado, Banten, Madiun, dan Surabaya juga menyatakan lagu gubahan mereka, meskipun semua yang belum dapat terbukti.

Jika anda belum mendengar lagu ini, ini adalah dua versi lagu dari Gaby - Jauh Kau Pergi (Tinggal Kenangan)
Gaby - jauh Kau Pergi (Tinggal Kenangan) versi asli
Gaby - jauh Kau Pergi (Tinggal Kenangan) versi piano




1 comments:

cah blora said...

biasa waelah

Post a Comment




Masukkan Code ini K1-9A5DC6-D
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com