Gemma Atkinson Saggy Boobs

|







Gemma Atkinson khawatir dia mau kehilangan angka saat itu dia hilang berat tahun lalu.

Model yang mempesona, 23, mengatakan dia boobs hampir menghilang setelah dia pergi pada diet.

'Saya boobs sepertinya kedodoran, Karung kosong. Hal ini membuat saya benar-benar depresi, 'ujarnya. 'Saya berkeriput dari cangkir DD ke B.'

Tetapi dia mendapat Gemma belokan kembali setelah pemotongan kembali pada rutinitas yg melangsingkan.

'Saya adalah E cawan sekarang, yang besar, tetapi tidak terlalu besar untuk saya bingkai,' dia memberitahu Daily Star. 'Saya dengan tinggi badan yang kuat, sehingga saya tidak melihat atas berat'.

Gemma sekarang difokuskan pada debut album dari R & B lagu. 'Saya telah menuliskan semua yang baik dan hal buruk yang terjadi pada saya di tahun lalu untuk menjadi lirik, "ujarnya.

'Siapa saja yang rusak jantung saya tahu saya akan bernyanyi tentang mereka! Aku harus berjuang untuk ditangani secara serius, tetapi saya suka tantangan '.

sumber: www.nowmagazine.co.uk




0 comments:

Post a Comment




Masukkan Code ini K1-9A5DC6-D
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com