Karenina

|

Karenina memulai karir dari dunia model sejak usia 12 tahun. Beruntung datang ke Karenina, tepat ketika kain desainer Adji Notonegoro menunjukkan terbarunya perencanaan gowns. Dia Karenina mengundang minat untuk menjadi model. Dari sana, Karenina kemudian dikenal sebagai model profesional.

Popularitas model di dunia, untuk membuat Karenina menerima persetujuan karena bertindak di depan kamera. Melalui film JOMBLO, yang menjadi debut film, bahkan sampai datang 'lulus dengan cepat lalu' saja.

Berikutnya, ia mendapat persetujuan dari sutradara Jeremias Nyangoen untuk mendukung film kasih, ... OM. Dimana dia tampil sebagai model sehingga disebut Nayla adalah jatuh menjadi 'penerima manfaat' Iesbian.













Image Hosted by ImageShack.us

Image Hosted by ImageShack.us

Karenina Maria Anderson, biasanya dipanggil oleh Nina merupakan Top Model Indonesia. Ia dilahirkan di Jakarta, 28 Februari 1983. Dia memiliki tubuh seksi dan tentu saja dia adalah gadis tinggi. Dia adalah seksi dan panas, melihat gambar sementara dia hanya menggunakan pakaian renang, itu benar-benar panas. Jadi menikmati gambar.





0 comments:

Post a Comment




Masukkan Code ini K1-9A5DC6-D
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com