Marsha Timothy Ciuman di Film OTOMATIS ROMANTIS

|

Marsha Timothy, dikenal sebagai PSM lahir pada 8 Januari 1979 di Jakarta dia pertama adalah film Ekspedisi Madewa Dengan Tora Sudiro. dan terakhir Coklat Stroberi. dan terakhir, Otomatis Romantis Film, Ia juga diputar juga sebagai model dalam video klip GIGI, sensasinya Band, dan Jawa Jive dikenal sebagai Aktris serial televisi dan periklanan model. Pada tahun 2007, Marsha Timothy diputar dalam "Coklat Strawberi" film bersama Nadia Saphira. Marsha Timothy,,.

Marsha Timothy Foto BugilMarsha Timothy Foto BugilMarsha Timothy Foto BugilMarsha Timothy Foto Bugilmarsha Timothy


Memilih pakaian yang tepat untuk tubuh Anda gaya
dia hal pertama yang perlu dipertimbangkan ketika memilih suatu pakaian harus menyadari tubuh Anda, dan apa yang telah ditawarkan. Anda tujuan di sini adalah untuk menekankan aset Anda terbaik, sambil bermain bawah bagian tubuh Anda tidak seperti yang banyak. Meluangkan waktu untuk memikirkan bagaimana Anda merasa tentang tubuh anda, dan jujur, tetapi tidak terlalu menuntut pada diri sendiri.
Tall Perempuan
* Sabuk pengaman akan accentuate kaus kaki panjang kaki
* Sebuah baris horisontal di seluruh perut, mungkin itu menjadi kaus kaki atau ikat pinggang korset, berarti baik bagi perempuan tinggi kurus. Ia cenderung menarik perhatian yang diberikan kepada mereka belokan.
* Tall perempuan mampu untuk memakai nightgowns panjang, yang tidak melihat sebagai besar pada perempuan pendek.
* Stoking paha tinggi sampai dengan tali, dan lain perbaikan Lainnya rincian dapat membantu menarik perhatian ke kaki panjang.
Short Perempuan

Gadis Amrik mau pindah ke Indonesia cari Teman bercinta Buruan GAbung
* Slits di sisinya jubah Anda atau bayi boneka memberikan rasa panjang ke kaki.
Besar-pecah dan bahenol Perempuan
A * korset adalah memilih, karena meningkatkan baik perpecahan, dan pinggang baris, sementara perataan perut. Pertimbangkan membeli sebuah korset yang satu ukuran lebih kecil dari ukuran biasa Anda. Tali di depan atau belakang juga besar untuk perpecahan dan untuk mempererat atas pinggang yang Anda!
* Baby boneka dengan underwire gelas accentuate yang juga akan perpecahan, sementara bersembunyi perut dan memotong kawasan
* Kekaisaran pinggang boneka bayi juga besar untuk bersembunyi di perut, sedangkan peningkatan kaki.
* Teddies merupakan cara yang baik untuk pergi, karena bersembunyi di perut daerah, sementara menekankan pada payudara dan kaki.

0 comments:

Post a Comment




Masukkan Code ini K1-9A5DC6-D
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com