Masalah seks, Dewi Sandra dibantu oleh hujan

|
















Berdiri sebagai Vicky yang hypersex dalam film pertama XL ANTARA aku, KAU DAN MAK EROT tidak membuat Dewi Sandra membawa karakter Vicky dalam kehidupan cinta. Dewi mengaku menjadi lebih cinta tergantung suasana hati dan jantung yang kadang-kadang muncul ketika hujan cuaca dingin.

"Mungkin kita perempuan lebih ke mood kali ya, sehingga saat itu kami akan jadi tetapi kadang-kadang kita tidak ingin disentuh," ujar Dewi. "Situasi dingin dari hujan beberapa membantu, tetapi tidak efektif karena saya selalu berpikir seks untuk datang dengan romantism," dia meneruskan ketika bertemu di tekan confrence film XL di Planet Hollywood Jakarta, Minggu (03/02).

Menyentuh tentang banjir sebagai induksi dari musim hujan ketukan lebih dari beberapa daerah Ibu kota kemarin membuat Dewi merasa sangat kecewa karena hingga kini belum ada perceraian yang tepat untuk masalah.

"Sangat kecewa, seharusnya diberikan pemerintah bertanggungjawab dan meletakkan tutup pada pemikiran ini, karena ini bukan hanya masalah Indonesia tetapi juga dunia," ekspres Glenn Fredly istri.

"Dari jauh saya subconsiousness, pembangunan berhenti dari condomium atau mall yang memerlukan adalah reboisation kami, dan untuk menguras sampah di tempat umum," katanya.







0 comments:

Post a Comment




Masukkan Code ini K1-9A5DC6-D
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com