MISA CAMPO ®

|

Female, 21, Single
Interested In: Friends
Location: Canada
Hometown: philippines
MISA CAMPO ®’s URL:http://profiles.friendster.com/misalicious28

MISA CAMPO (1).jpgMISA CAMPO (2).jpgMISA CAMPO (3).jpgMISA CAMPO (4).jpgMISA CAMPO (5).jpgMISA CAMPO (6).jpgMISA CAMPO (7).jpgMISA CAMPO (8).jpgMISA CAMPO (9).jpgMISA CAMPO (10).jpgMISA CAMPO (11).jpgMISA CAMPO (12).jpgMISA CAMPO (13).jpgMISA CAMPO (14).jpg

Tentang saya:
Tinggi: 5'6 "/ 168 cm
Berat: 120 lbs / 54 kg
Pengukuran: 34C-24-34 / 86C-61-86
Rambut: coklat (panjang)
Mata: warna merah kecoklatan
Ethnicity: Filipina / Belanda
Saya lahir di Montreal, Quebec, Kanada. Ketika saya dua, saya dipindahkan ke Newport Beach, California untuk dapat lebih dekat dengan saya dan keluarga saya tinggal dengan ayah. Saya tinggal di sana sampai usia 10. Sejak itu, saya telah dipindahkan bolak-balik antara Montreal dan California dengan Besoknya dan dua saudara kandungnya. Sekarang saya sedang berada di Montreal. Tentu saja, saya lewatkan cuaca di California Selatan karena mendapat dingin di Montreal. Saya perlu seseorang hangat untuk saya. Semuanya dimulai oleh penjaga bar di Jet dan Sistem Malam Club di Montreal. Saya yakin bosses me coba untuk impor foto. Mereka membantu saya memulai dengan memperkenalkan saya ke Sport Compact Kinerja. Ini adalah salah satu yang terbesar dan terbaik di Indonesia menunjukkan mobil. Saya mencoba keluar, senang, dan berakhir sampai mendapatkan judul "Miss Rocawear untuk tahun 2006. Sejak, saya hanya bisa berusaha untuk tidak berhenti bergerak maju dalam industri ini. Saya memiliki terlalu banyak cara menyenangkan. Saya telah mencakup banyak jika ia tidak bosses untuk saya dan teman ke rumah.

0 comments:

Post a Comment




Masukkan Code ini K1-9A5DC6-D
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com