Ninja Gaiden Star Commercials Leah Dizon

|

ImagesFox.comImagesFox.com

ImagesFox.comImagesFox.com

ImagesFox.comImagesFox.com

ImagesFox.comImagesFox.com

ImagesFox.comImagesFox.com

ImagesFox.comImagesFox.com

ImagesFox.comImagesFox.com

Leah Dizon (リアディゾンRia Dizon, lahir sebagai Donna Leah Dizon pada 24 September 1986) adalah model, penyanyi, dan kepribadian TV di Jepang, lahir di Las Vegas, Nevada, AS.
Ia mempunyai dua saudara-saudara yang lebih tua, yang kakaknya, dan dua adik ipar. Dia adalah astrological sign Libra, Cina dan dia adalah tanda mintaku'lburuj TigerHer termasuk suku Cina, Filipina dan Perancis .. Dia adalah jenis darah O.

Karir
Leah Dizon diterima langsung di Amerika termasuk yang mencakup berbagai fitur impor mobil majalah. Namun, dia pemodelan karir di Amerika dia mendapatkan banyak perhatian dan fanbase luar negeri, dominan di Asia. Satu tahun setelah dia gambar yang diposting di internet, dia telah 2000000 hits dari mesin pencari. Mengikuti saran dari dia penggemar, Dizon mengirimkan demo tape dengan model foto-foto diri ke bakat dan badan di Jepang pada April 2006, setelah diterima, dia segera dipindahkan ke Tokyo. Pada bulan Oktober 2006, dia dibebaskan dia pertama photobook berjudul Petite Amie (Girlfriend di Perancis), yang sebagai peringkat ketiga terbaik dari yang jual photobook tahun.
Pada tanggal 14 Februari 2007, dia dibebaskan dia pertama tunggal CD dan DVD paket, merekam halus di bawah label Victor Hiburan (VIZL-216), yang berpuncak runcing di nomor # 7 di Oricon Chart Mingguan. Pada saat yang sama, dia juga merilis photobook dia kedua berjudul Hello! Lea.
Pada tanggal 30 Mei 2007, dia dibebaskan Dizon kedua tunggal Koi Shiyō (恋しよう♪?), Yang juga berpuncak runcing di # 7 pada Mingguan Oricon Chart. Judul lagu dijelaskan sebagai 'grooving, up-tempo lagu tari' dan satu fitur 2 B-pihak: bisa yang satu? danアイシテル~ Love Story. Judul lagu, Koi Shiyō sedang digunakan dalam iklan Lotte TV sementara yang bisa satu? sedang digunakan dalam PlayStation 3 Namun anda terlalu terburu Sigma iklan TV, dengan Dizon bintang dalam kehidupan keduanya.
Dia ketiga tunggal berhak L O V Uni Eropa ini dirilis pada tanggal 8 Agustus, 2007.
Lea dia merilis debut album "Destiny Line" pada 12 September, 2007. CD DVD Edisi berisi 14 lagu, 10 dari yang penned oleh Lea diri single PVs serta khusus album PV "Lagi dan Lagi". Hanya Edition CD berisi peristiwa yang dirilis secara digital Shiyō Koi, Koi disebut Shiyō ♪ (yasutaka Nakata-kapsul campuran).
Leah Dizon's photobook ketiga berjudul surga, ini dirilis 5 Oktober 2007. Ini termasuk DVD.






0 comments:

Post a Comment




Masukkan Code ini K1-9A5DC6-D
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com