Penyanyi populer Korea Seksi Girl Lee Hyori Korea Selatan.

|

Lee Hyori Lee Hyori Lee Hyori Lee Hyori

Lee Hyori (Korea: Romanized juga sebagai Lee Hyolee dan secara resmi saya Hyo-lee) (lahir 10 Mei 1979) Lee Hyori merupakan penyanyi Korea Selatan dan Aktris. Ia mulai tidak aktif sebagai bagian dari keberhasilan K-pop grup Fin.KL gadis, tetapi sejak menjadi artis solo. album pertamanya sangat sukses, pemenang banyak "Daesangs" (Korea penghargaan yang setara dengan "Artist of the Year") untuk album. Dia telah menjadi tertinggi sejak dibayar-penyanyi perempuan di Korea Selatan.


Lee Hyorilee hyori Lee Hyori Lee Hyori Lee Hyori lee hyoriKorean SINGERLee Hyori Lee Hyori

Awal di tangan K.L.
Lee memulai karir sebagai bagian dari Korea gadis pop grup Fin.KL Sebagai anggota tertua, ia akan menjadi pemimpin dari grup. Lee ditemukan stiker sewaktu mengambil gambar dengan temannya dan sebenarnya terakhir untuk bergabung Fin.KL, sebelum mereka debut pada Januari 1998. Fin.K.L. debuted secara resmi pada 22 Mei 1998 dengan single pertama mereka "Blue Hujan." Ia telah diterima cukup baik. Kedua dari rilis album pertama mereka, Untuk pacar saya, menjadi yang pertama dari mereka beberapa nomor satu hits. Keuangan K.L. menjadi salah satu yang paling populer dan berhasil Korea semua kelompok-waktu, rivaling sesama populer gadis grup SES.
2008: Kembali ke lampu sorot

Selama istirahat di solo karir musik, Lee juga host berbagai program televisi, termasuk Time Machine dan Happy Bersama, yang ia co-host dengan Yu Jae-seok di tahun 2006. Dilaporkan pada 26 Maret 2008 yang akan bergabung Lee KBS's Sang Sang Plus sebagai co-host bersama anggota KKO Negara KKO Shin Jung-hwan dan Tak Jae-hoon, menggantikan berbagai keluar host; ia akan debut pada 8 April, 2008. [12] Seperti April 2008, ia juga hosting Ubah, yang muncul di SBS's Baik Minggu baris-up, dan menjadi Tidak aktif Rekaman, yang di belakang-yang-adegan melihat hidupnya. Sebuah album ketiga diharapkan besok 2008.








Masukkan Code ini K1-9A5DC6-D
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com