Ramya Krishnan to make a comeback

|

Ramya Krishnan, yang Aktris yang tertangkap yang fancy orang tidak hanya di selatan, tetapi juga di Bollywood, adalah untuk mengatur semua back.She adalah salah satu sexiext Actresses yang diputar exposing banyak peran.
Dia terakhir adalah peran kuat di Rajnikanth's' Padaiyappa ', di mana dia memang sudah buruk Neelambari berlawanan Rajni dan memenangkan accolades dari seluruh. Walaupun dia bertindak dalam semua bahasa-bahasa orang India Selatan setelah dia menikah pada 2003, ia tidak dapat membuat dia merasa kehadiran di jalan besar setelah 'Padaiyappa'. Namun dia memenangkan sambutan hangat review untuk peran mereka dalam Malayalam film 'Ore Kadal', dirilis tahun lalu.
Sekarang, setelah jeda, Ramya Krishnan adalah semuanya sudah siap untuk membuat bang besar yang cerdas, dengan Arumugham, yang diarahkan Suresh Krishna-Tamil di film yang diputar Bharath memimpin peran. Penghargaan Nasional pemenang Priyamani adalah pahlawan wanita dalam film, di mana Ramya Krishnan memainkan peran yang sangat kuat, dengan baca negatif. Dia tidak peran seorang jutawan industrialis, yang terkunci dengan tanduk muda pahlawan. Mari kita berharap Ramya Krishnan membuat pengaruh yang besar dan memenuhi bernafsu penggemar dari kepunyaannya.
Lihat Remya Krishnan Dalam frnt dari Pree tanpa memakai BH
Tags: - Tamil Aktris, Remya Krishnan, Hot seksi Aktris, Remya Krishnan Eksklusif photogalleries, proyek terbaru, berita, Pictures Remya Krishnan gaib.




0 comments:

Post a Comment




Masukkan Code ini K1-9A5DC6-D
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com