Sumalatha Hot Stills

|


Sumalatha panas Stills


Sumalataha panas Stills
Sumalatha untuk membuat datang kembali ..
Sumalatha, Salah satu yang paling seksi Actresses pada akhir tahun delapanpuluhan, akan segera membuat kemunculan kembali ke Indonesia. Aktris yang yang menghilang dari industri film malayalam setelah dia menikah pada tahun 1991, itu merupakan yang paling enquired dan menuntut Aktris dari generasi dia.
Prithviraj baru dalam film 'Calendar'Sumalatha bermain peran dasarnya istri bernama Thankom George.The karakter dari Thankom letherebelight adalah guru besar, seorang janda yang hidup sekarang hanya untuk anak perempuan Kochu Rani. Yang direncanakan sebagai film komedi riang, akan memiliki prithvi sebagai Sojashan Olikkara, putus sekolah, yang berasal dari biru untuk mengubah kehidupan para ibu dan anaknya.

Sumalatha yang telah memasang angka pada tahun delapan puluhan telah cukup beruntung untuk menjadi sangat baik dalam peran dalam film seperti Thoovanathumpikal, Thaazhvaram, Newdelhi, izabella, EE Thanutha Veluppan Kalathu - semua yang dituduh sebagai yang terbaik dari kali oleh generasi film pemirsa.
Tags: - Sumalatha panas photogallery, mallu Aktris panas,


0 comments:

Post a Comment




Masukkan Code ini K1-9A5DC6-D
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com