Tyas Mirasih Hot Picture Collection

|

Tyas Mirasih Hot Picture Collection
Tyas Mirasih at POPULAR Magazine
Tyas Mirasih (2).jpgTyas Mirasih (3).jpgTyas Mirasih (4).jpgTyas Mirasih (5).jpg

Mirasih Tyas Endah dikenal juga dengan nama Tyas Mirasih, bintang model, presenter dan bintang sinetron. karir yang saat ini mulai diresmikan sebagai penutup gadis finalis 2002, dan beberapa kali kesempatan untuk datang sebagai model sejumlah majalah.

Tyas Mirasih (7).jpgTyas Mirasih (8).jpgTyas Mirasih (9).jpgTyas Mirasih (10).jpgTyas Mirasih (11).jpgTyas Mirasih (12).jpg
Tyas Mirasih on Vacation

Tyas Mirasih lahir di Jakarta, 8 aprils 1987 itu, pernah datang sebagai model video klip lagu dengan waktu dan seperti yang sebelumnya milik grup band Ungu. kemudian diikuti lagu milik Baim, Seperti Yang Kumau dan Cintai Aku Lagi bernyanyi oleh robson.


Tyas Mirasih & Ringgo Agus Rahman

Tyas Mirasih juga terkenal sebagai bintang sinetron. memiliki judul sinetron Teman Tapi Mesra, Sepatu Kaca dan Cinta Itu Ngga Buta.

Tyas Mirasih (14).jpgTyas Mirasih (15).jpgTyas Mirasih (16).jpgTyas Mirasih (17).jpgTyas Mirasih (18).jpgTyas Mirasih (19).jpg
Tyas Mirasih Partai dengan teman

Kasih terkait kehidupan sementara, Tyas Mirasih pernah kepang sambungan dengan Lembu, vokalis grup band Clubeighties. mereka membuat cinta selama 4,5 tahun, tetapi ketika ingin informasi untuk enganged tepat bubaran.

Baka gadis Jawa-Belanda ini juga pernah kepang sambungan dengan bintang sinetron, Raffi Ahmad. sambungan tetapi mereka hanya bertahan beberapa bulan dan di akhir perpisahan.

Kemudian Tyas Mirasih disebut sebagai ketiga beralih ke atas, bintang itu sambungan bintang sinetron Nia Ramadhani dengan vokalis Bams Samson. cerita ini adalah braced dengan lovestory sekarang pengalaman mereka.


0 comments:

Post a Comment




Masukkan Code ini K1-9A5DC6-D
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com