Britney Spears Kecilkan Payudara ?

|


LOS ANGELES - Jika banyak wanita ingin punya payudara besar dan berisi, Britney Spears sebaliknya. Dia berniat mengecilkan payudara.

Keinginan itu didasari pada comeback Britney ke dunia tarik suara. Selama ini, janda beranak dua itu dikenal dengan aksi panggung energik. Dia ingin mengecilkan payudara agar kostum panggung yang disediakan muat dipakai.



"Saya kadang suka, kadang benci dengan payudara saya. Saat ini, saya ingin mengecilkan ukurannya," ungkap Britney yang dikutip Femalefirst, Sabtu (6/12/2008).

Gara-gara payudara yang membusung itu, Britney tidak bisa lagi mengenakan kostum yang disukainya. Contoh, kostum PVC merah yang dipakai di video klip Oops I Did It Again.

"Dengan payudara lebih kecil, penampilan saya di panggung bisa semakin prima," katanya.

Jika diperhatikan tubuh Britney sekarang jauh lebih langsing daripada setelah melahirkan. Kabarnya, mantan istri Kevin Federline itu mati-matian menurunkan berat badan.

"Britney menelan pil diet untuk menurunkan bobot badan dalam waktu singkat. Akibatnya, dia jadi sering buang air ke toilet. Banyak juga yang melihat Britney memuntahkan makanan setelah menelannya,"




1 comments:

Anonymous said...

Britney Spears I enjoyed this blog, The author is a very talented blogger, thank you for sharing. Please view my blog and comment! Thanks!

--->Free Internet Speed Test<---

Post a Comment




Masukkan Code ini K1-9A5DC6-D
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com