Tersangka kasus penculikan ( Marcella Zalianty )

|

Bintang iklan sabun Marcella Zalianty ditetapkan sebagai tersangka kasus penculikan dan penganiayaan. Status baru tersebut tidak diterima Marcella begitu saja. Ia tetap merasa tidak terlibat dalam tragedi yang dialami korban bernama Agung.

“Kalau kekerasan itu kan yang melakukan dia (anak buah Marcella-red). Spontan dia lakukan tanpa disuruh Marcella. Di sini lah kami keberatannya. Pernyataan tersangka pada klien kami itu tidak tepat,” jelas pengacara Marcella Minola Sebayang saat ditemui di Polres Jakarta Pusat, Jumat (5/12/2008).


Dalam wawancaranya dengan wartawan dan infotainment itu, Minola kemudian membelokkan arah perbincangan dari status tersangka Marcella menjadi soal penipuan yang dilakukan Agung. Sekadar mengingatkan, sebelumnya Marcella telah melaporkan Agung karena telah dianggap menipu. Agung tidak menyelesaikan pekerjaannya melakukan desain interior untuk Marcella.

“Itu perlu diperiksa lagi. Karena sejak awal patut diduga Agung menjalani bisnis dengan klien saya, sudah memiliki itikad tidak baik,” tukas Minola.

Sampai saat ini Marcella masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat. Berdasarkan pengamatan detikhot, belum ada tanda-tanda kedatangan keluarga atau kerabat yang menjenguknya.

3 comments:

Dewa said...

cantik2 jahat juga ya..

Dewa.
http://dewamira.blogspot.com

Anonymous said...

sekarang sy denger malah beritanya makin menyeret kemana2, ada kesan fokus dialihkan ke masalah lain. tp yg namanya kasus artis pasti selalu menarik

Anonymous said...

yoi gosip geto loh

Post a Comment




Masukkan Code ini K1-9A5DC6-D
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com