Aline Resmi Jadi Janda ^^

|



Resmi sudah Aline melepas nama Tumbuan dibelakang namanya. Ternyata Aline yang berprofesi sebagai model, presenter dan artis ini, sudah resmi bercerai dari suaminya, Aditya Bimasakti Tumbuan pada 30 Desember silam.

Tak memerlukan proses yang terlalu lama bagi Aline untuk resmi menjanda. Aline yang memiliki nama lengkap Caroline Inggrid Adita ini, menggugat cerai suaminya pada 18 November silam di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan


Sidang pertama digelar pada 16 Desember lalu. Hanya 3 kali sidang, Hakim memutuskan kalau Aline dan Adit resmi bercerai.

Hal ini dibenarkan oleh Ibu Suhartini, pegawai PN Jaksel. Menurutnya, Aline dan Adit memang sudah resmi bercerai. "Soal alasannya, tidak tertulis dalam gugatan," katanya pagi ini (20/1) di PN Jaksel.

Namun sempat beredar gosip, kalau mereka bercerai karena ketidakhadiran anak dalam rumah tangga yang sudah dibangun lama ini.


sumber inilah.artis



3 comments:

Anonymous said...

wah....dapat janda enak kali ya..dah pengalaman..kekekekekkeke

cuma seperti Aline ini pasti perawatannya mahal....

Shanty Mahanani said...

Banyak cowok yang senang, neh!

Anonymous said...

Hello.. Do you know how to Add Adsense Code Inside Single Post Only in XML Template? Visit your blog to learn how.. Have a nice thursday!

Post a Comment




Masukkan Code ini K1-9A5DC6-D
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com