Zhang Ziyi Ucapkan Selamat Imlek

|



Aktris China Zhang Ziyi secara khusus menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru China atau Imlek 2560 untuk para penggemar di seluruh dunia.
Ucapan selamat dalam bahasa China itu ditulis khusus dalam laman pribadi helloziyi.com.

Seperti ditulis Xinhuanet, ucapan selamat merayakan Imlek bintang Crouching Tiger, Hidden Dragon ini berisi kata-kata bijak. "Terlalu banyak cerita yang terjadi dalam satu tahun terakhir. Banyak kejadian dan beberapa di antaranya sangat menyentuh, dan sulit untuk dilupakan," tulis Zhang Ziyi yang sempat gusar karena foto telanjangnya di pantai bersama pacar bule tersebar ke publik.
"Banyak kenangan membantu kita belajar untuk menghargai, dan membuat kita lebih kuat, lebih indah," tulisnya lagi. "Semua orang baik hati di dunia ini. Happy Chinese New Year!"
Pemeran geisha Sayuri Nitta dalam Memoirs of a Geisha ini pernah belajar tari di Akademi Tari Beijing selama enam tahun.
Majalah Forbes di China menempatkan Zhang Ziyi di peringkat kedua, setelah pemain NBA, Yao Ming. Zhang Ziyi juga tercantum dalam daftar 100 Wanita Tercantik Dunia, versi Majalah Harpers & Queen


















Sumber http://artis.inilah.com/berita.php?idsubrubrik=70





Masukkan Code ini K1-9A5DC6-D
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com