ANDI SRY L WANA

|

Female, 31, Single
Interested In: Relationship with Men, Friends
Location: Indonesia
Hometown: Makassar, jakarta, Samarinda
Company: contractor asociate
ANDI SRY L’s URL: http://profiles.friendster.com/39752495

Friendster TOGE (1).jpgFriendster TOGE (2).jpgFriendster TOGE (3).jpgFriendster TOGE (4).jpgFriendster TOGE (5).jpgFriendster TOGE (6).jpgFriendster TOGE (7).jpgFriendster TOGE (8).jpgFriendster TOGE (9).jpgFriendster TOGE (10).jpg

About Me:
I’M A NICE GIRL, CUTE,GOOD, RELIGIOUS.
MY EMAIL: awana_lovandó­“ @yahoo.com
sebelumnya maap nih kalo pic aku byk yg dianggap “open” sebenarnya sih nggak gitu,cuma aja aku emang suka bgt ngebidikin camera pada saat yg emang gak pernah disengaja ato direncanaain sblmnya…misal pas abis mandi mo dandan aja iseng moto dulu,ato baru plg gawe mau ganti baju nyempetin lg,,ato lagi cape rebahan yg kbnran lagi nih udah kepalang buka baju dsb lah,,,,bukan jg narcis tp emang iseng or hobby kali yaa aku ‘ndiri jg gak tau,, jadi ampuuun deeeeeh…….
aku lagi pengen nambain temen biar makin banyak de tuch,,kali ada yang….

0 comments:

Post a Comment



Masukkan Code ini K1-9A5DC6-D
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com