Glamour Famous Model Keeley Hazell

|































Keeley Rebecca Hazell (lahir pada 18 September 1986) adalah populer Inggris Page 3 Girl dan mempesona model terkenal untuk dada besar (Inggris beha ukuran 32E).

Hazell dilahirkan di Lewisham, London, Inggris dan dibesarkan di Grove Park. Ibunya, Amber, adalah Dinner Lady (setara dengan Amerika "Makan siang Lady"). Ayahnya, Roy, adalah jendela penjahit. Mereka dipisahkan ketika dia berumur 13. Dia memiliki kakak, Roxanne, dan adik, Georgia. Ia hadir di Ravensbourne Sekolah di Bromley.

Sebagai seorang remaja, Hazell telah sering membolos dari sekolah dan tinggal di luar sekolah pada akhir malam. Ia mengaku hanya diambil untuk memiliki lima GCSE ujian karena sedang menendang dari banyak dari mereka, namun ia tidak baik dalam Matematika dan Bahasa Inggris walaupun menderita dyslexia.

Pada 16, Hazell meninggalkan sekolah untuk bekerja di penata rambut. Kolega dia mencoba untuk meyakinkan dia beruntung di modeling. Pada 17, dia bersaing dalam Daily Star's "Mencari Beach Babe" kontes dan dimenangkan. Dia kemudian keluar dan pemangkasan terdaftar di Lewisham College untuk memulai City & Guilds fashion, tetapi tidak ada untuk sangat panjang. Seorang teman kepada dia mengenai Sun Page 3 Idol kompetisi. Walaupun beberapa ketidakpastian tentang awal memasuki kontes, ia kirimkan beberapa foto. Dia akhirnya memilih pemenang pada bulan Desember 2004. Dia memenangkan senilai £ 10.000 "pakaian seksi" dan "satu-tahun dari keanggotaan Rex bioskop dan bar. Selain itu, tiga melemparkan patung yang terbuat dari payudara itu oleh pengukir Heppell Karanganyar. Dua berada di kantor dan Minggu adalah satu di rumahnya).

Juga bagian dari Hazell's Page 3 Idol menang adalah 1 tahun eksklusivitas kontrak dengan The Sun. Dia sekarang sedang ditangani oleh Jon Fowler, yang juga mengelola Kelly Brook. Hazell masuk menjadi salah satu yang paling populer Page 3 anak perempuan di MATAHARI dan sudah muncul di lads' mags seperti Loaded dan kebun binatang. Dia juga telah sendiri 2006 dan 2007 kalender dinding dan penutup pada The Sun 2006 Page 3 kalender.

Pada bulan September 2005, Playboy yang ditawarkan Hazell kesempatan yang akan di majalah, tetapi dia menolak. "Saya sangat flattered, tetapi tidak sesuatu saya merasa nyaman melakukan, sehingga Anda tidak tahan nafas," katanya kepada The Sun line Page 3 majalah, 3zine, pada Oktober 2005.

Pada 31 Maret-6 April 2006 isu Zoo, mengumumkan bahwa ia akan Hazell berpose khusus untuk majalah (meskipun dia terus muncul di sejak Minggu dan telah muncul di FHM, yang, seperti kebun binatang, adalah milik EMAP) . Sejak itu, dia telah menjadi subyek berbagai penutup tunas.

Hazell adalah wajah dari Sony Computer Entertainment Eropa Formula Satu 06 permainan video untuk PlayStation 2, PlayStation Portable, dan PlayStation 3.

Saat ini dia tinggal dengan ibunya dan kakak sementara dia menunggu untuk pindah ke apartemen itu £ 250.000.

Hazell telah terlibat dalam kecelakaan mobil dua, yang pertama adalah pada tahun 2005. Dalam perjalanan dari mobil crash, dia memukul wajah dia pada tiang pintu, untuk sementara ini menyebabkan gelombang besar. Pada bulan Februari 2006, dia dobrak itu Mini Cooper menjadi lampu pos. Dia tidak besar menderita luka-luka, tetapi ia tidak takut untuk hidupnya.

Pada bulan Januari 2006, Hazell dibuat utama ketika Chelsea dan Inggris Joe Cole pemain bola dipukul di sebuah pesta diadakan di rumahnya di Grove Park. Dia berbicara ke Minggu pada bulan Maret, menyangkal rumours sekitar kejadian.

(Sumber: Wikipedia Indonesia, www.wikipedia.com)

0 comments:

Post a Comment




Masukkan Code ini K1-9A5DC6-D
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com