Jamie Lynn Spears Aborsi

|










Britney Spears 16 tahun adik Jamie Lynn Spears yang hamil.

Nickelodeon, yang mengakibatkan dia menunjukkan TV Zoey 101, mengatakan dalam sebuah pernyataan: "Kami menghormati keputusan Jamie Lynn untuk bertanggung jawab dalam situasi sensitif dan pribadi. Kami tahu ini adalah waktu yang sangat sulit untuk dia dan keluarganya, dan perhatian utama kami sekarang adalah untuk Jamie Lynn's kesejahteraan. "

Spears dan ibunya dikonfirmasi kehamilan untuk OK! majalah, dia berkata sepanjang 12 minggu dan ayah adalah Jamie Lynn's Casey Aldridge pacar lama. Aldridge ibu dikonfirmasi ke TMZ.com.

"Ini merupakan kejutan bagi kami berdua, sehingga tak terduga," Jamie Lynn kepada OK!, Menurut Associated Press. "Saya telah lengkap dan dalam jumlah kejutan dan dia."

Spears kepada majalah mengkonfirmasikan bahwa setelah kehamilan dengan rumah uji dan disusul kunjungi dokter, dia hanya satu kepada teman - kemudian menunggu dua minggu sebelum membawakan setiap orang lain, termasuk orang tuanya.

"Saya diperlukan untuk mencoba apa yang saya lakukan untuk diri sendiri sebelum saya memberitahu siapapun pendapat mempengaruhi keputusan saya," katanya kepada majalah. "Kemudian saya kepada orang tua saya dan teman-teman saya. Saya takut, tetapi saya harus melakukan apa yang tepat bagi saya. "...

0 comments:

Post a Comment




Masukkan Code ini K1-9A5DC6-D
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com