Ayesha loves kids

|

sexyAyeshaTakia

Pada set Paathshala baru-baru ini, Ayesha Takia telah tertangkap memiliki bola dengan marah anak-anak. Dia sibuk untuk gambar Ahmed Khan's film baru.

Set yang tampak seperti pesantren besar sekolah, seperti banyak Aamir Khan's Taare Zameen Par. Ayesha informasi, "It's cantik menjadi sekitar anak-anak. Mereka dapat menembak dua puluh jam untuk bersama-sama dan tidak kehabisan energi."

Hingga sekarang ini dia sibuk menikmati gairah, kehormatan dan permintaan. Dia menambahkan, "Mereka pujian me pada rambut saya. Salah satunya meminta saya jika saya pipi yang nyata."

Ayesha's peran harus singkat untuk mengakomodasi peran anak-anak. Ia juga oke dengan itu. Ia suka script dan fakta bahwa Ahmed dan istrinya, Shaira adalah seperti keluarga teman kepadanya. Ummm ... yang berarti bahwa dia efektif diabaikan fakta bahwa Ahmed's film sebelumnya (Lakeer dan Fool n Final di mana ia bertindak dalam) telah super flops.

Dia juga mengungkapkan, "Walaupun semua masti, ada aturan yang akan diikuti di set. Ahmed Sir setelah semua film yang telah selesai dan akan memastikan yang menyenangkan adalah diatur dan dikontrol. Tidak ada merokok di set, tidak berteriak dan tidak berteriak pada chief. "

Sepertinya ia adalah dalam situasi yang menarik dalam sebuah film menarik! Kami hanya berharap Ahmed tidak busuk dalam akhir untuk pemirsa seperti dia lakukan selama ini!




0 comments:

Post a Comment




Masukkan Code ini K1-9A5DC6-D
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com