Lara Dutta menulis naskah untuk diri sendiri

|

Lara-Dutta-Photos-024

Tidak puas dengan peran rahasia yang ditawarkan oleh film hari ini, Aktris Lara Dutta telah ditulis naskah untuk diri! "Apa yang diminta saya untuk menulis skrip untuk diri sendiri? Scriptwriters di Bollywood tidak menulis sesuatu yang mendalam bagi wanita. Yang selalu skrip yang memuliakan pahlawan sementara pahlawan wanita adalah bunga cinta. Dan perempuan-film yang berorientasi setengah matang-upaya pejuang hak-hak wanita di pernyataan. Kedua adalah untuk me rahasia, "kata Lara.

Maka ia akan mengambil ke arah juga? "Tidak saya tidak siap untuk langsung belum. Dan saya tidak dapat menunggu untuk memulai film saya. Saya telah dilakukan dua draft. Dan saya pikir diperlukan satu konsep lebih, maka saya ' m siap, "dia said.But, Menimbang, Lara belum ditulis seorang wanita berorientasi film.

"Ini sama memiliki ruang untuk laki-laki dan perempuan protagonists. Ini tidak salah satu pejuang hak-hak wanita tersebut, Anda di-wajah-perempuan film. Laki-laki yang akan memimpin telah banyak memberikan kontribusi untuk film saya.

"Dan, ya, Lara akan memproduksi film." Kami segera dimulai. Ini akan menjadi sangat komersial film. Dan saya tidak bisa menunggu. "Mantan Miss Universe menolak untuk mengungkapkan jika Dino Morea, dengan siapa dia terkait, akan memimpin bermain di film.

Ditanyakan ketika dia menemukan waktu untuk menulis, Lara berkata, "Saya selalu seorang penulis. Saya tidak memiliki waktu untuk menulis sebelumnya. Sekarang apa yang saya lakukan adalah di antara-menerus, bukan ngobrol atau tidur, saya menulis saya skrip. Sekarang saya tidak dapat menulis kecuali saya telah kebisingan semua ada di sekitar saya. "Lara's mom telah sakit kritis untuk beberapa waktu sekarang.

"Saya telah mama sakit selama dua tahun. Jadi kami siap mental untuk dapat dielakkan. Tentu Si pergi ke rumah sakit ketika saya di Pollachi untuk Billo Barber. (Tetapi) Saya harus tetap memfokuskan pada pekerjaan saya. Itu apa yang menjadi pelaku adalah semua tentang, "dia said.Lara adalah saat sekarang busiest. Jakarta.


0 comments:

Post a Comment




Masukkan Code ini K1-9A5DC6-D
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com