Nagasawa Masami Tampil di Dorama Pendek Pengarang Doraemon

|



Seiring dengan semakin banyaknya serial Jepang alias dorama yang dibintangi, kapasitas akting Nagasawa Masami makin diakui oleh publik terutama lewat peran terakhirnya di Last Friend yang menguras emosi.

Kabar terakhir menyebutkan, perempuan yang dikenal lewat Proposal Daisakusen itu bakal tampil di Fujiko F Fujio’s No Parallel Space yang tidak lain merupakan kumpulan cerita manga karya si pengarang Doraemon yang merupakan salah satu ikon Jepang.

Namun di dorama berdurasi enam episode ini, Masami hanya tampil di episode perdananya yang disutradarai oleh Yanai Michihiko. Pasalnya, tiap episodenya bakal menghadirkan cerita yang terpisah dengan para pemeran dan sutradara yang berbeda.


Diambil dari cerita berjudul Nebumi Camera, episode pertama menghadirkan aktris kelahiran 1987 itu sebagai seorang perempuan yang bekerja di toko barang-barang antik milik keluarganya.

Kehidupan perempuan itu berubah ketika suatu hari muncul seorang pria misterius yang membawa kamera ajaib. Konon, kamera tersebut punya kekuatan untuk melihat nilai seseorang di masa depan.

Menurut kabar yang beredar, episode-episode selanjutnya bakal menampilkan sejumlah nama yang tidak kalah terkenal mulai dari Aso Kumiko, Tanimura Mitskui, Mimura, hingga Kaname Jun. WOWOW sendiri siap menayangkan Fujiko F Fujio’s No Parallel Space mulai akhir Oktober 2008……

2 comments:

Anonymous said...

Fotonya kok cuma satu nih? biasanya banyak.
Wah udah lewat ya waktunya?

Putra Gading said...

photonya bagus...aku pinjam yaa!

Post a Comment




Masukkan Code ini K1-9A5DC6-D
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com