Tamara Blezynski menikah dengan Atlit Tinju??

|



Makin hari, aktris Tamara Blezynski semakin dekat dengan dunia olahraga tinju. Janda beranak satu itu pun mengaku tertarik untuk menikahi seorang atlet tinju.
“Ya jodoh di tangan Tuhan. Ya saya mencari (calon suami .red),” ujar Tamara ditemui di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (10/12/2008).

Tamara baru saja didapuk sebagai duta tinju. Ia pun kini makin mengenal dunia olahraga tersebut lengkap dengan para atlet di dalamnya. Benarkah bintang film ‘Issue’ itu berharap berjodoh dengan atlet tinju?


“Saya tidak tahu apakah dapat petinju. Tapi saya tertarik dengan petinju. Dengan atlet tinju,” jelas Tamara.

Siapapun orangnya kelak Tamara belum bisa memprediksi. Namun jika ditanya soal atlet tinju idolanya, Tamara dengan gamblang menyebut nama Chris John. Tamara sangat bangga bisa bertemu idolanya itu.

“Saya ngefans sekali sama dia. Saya minta tanda tangannya. Huwaaa… Chris John,” tutur Tamara girang.

Tiara-ayu

2 comments:

Lusi Kestina said...

gokil ya tamara, doyannya ma petinju. petinju kan ototnya gde-gde..gw siy serrem,hiiiiy...

Anonymous said...

mungkin rafli ga punya otot, makanya dia menceraikan rafli dan memilih Atlit Tinju

Post a Comment




Masukkan Code ini K1-9A5DC6-D
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com