Nia Ramadhani: ( Hari Ibu )

|



JAKARTA - Bertepatan dengan Hari Ibu, 22 Desember, Nia Ramadhani tak ketinggalan memeringatinya. Bertemu ibu di meja makan saat sarapan, Nia mengucapkan kata sayang.
"Aku bilang 'I love u mom' saat sarapan. Aku memang dekat sama mama," kata Nia yang ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.
Walau beranjak dewasa, bintang sinetron Alisa ini masih kerap berbagi cerita dengan sang mama.

"Aku masih cerita sama mama apa yang aku kerjakan, siapa saja yang dekat sama aku, bagaimana hari ini. Mama selalu ingin aku baik-baik saja," tutur pacar Ardi Bakrie ini.
Bintang film Suster Ngesot ini tak memungkiri, kadang terjadi perselisihan dengan mamanya.
"Kalau ribut pasti ada. Beda kepala kan beda pemikiran," akunya.

0 comments:

Post a Comment




Masukkan Code ini K1-9A5DC6-D
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com